Harapan Baru Penderita Diabetes

Hampir semua orang tahu  penyakit ini, orang sering menyebutnya penyakit kencing manis atau gula. Penyakit ini semakin akrab dengan kita karena penderitanya semakin bertambah dari tahun ke tahun, bahkan setiap orang biasanya mempunyai kerabat atau teman yang mengidap penyakit ini.

Pada awalnya, pasien sering kali tidak menyadari bahwa dirinya mengidap diabetes melitus, bahkan sampai bertahun-tahun kemudian. Namun, harus dicurigai adanya DM jika seseorang mengalami keluhan klasik DM berupa:

  • poliuria (banyak berkemih)
  • polidipsia (rasa haus sehingga jadi banyak minum)
  • polifagia (banyak makan karena perasaan lapar terus-menerus)
  • penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan sebabnya

Jika keluhan di atas dialami oleh seseorang, untuk memperkuat diagnosis dapat diperiksa keluhan tambahan DM berupa:

  • lemas, mudah lelah, kesemutan, gatal
  • penglihatan kabur
  • penyembuhan luka yang buruk
  • disfungsi ereksi pada pasien pria
  • gatal pada kelamin pasien wanita

Yang paling menakutkan bagi penderita diabetes adalah timbulnya luka yang tak kunjung sembuh dan mulai membusuk . Yang dilakukan dokter pada luka ini biasanya dengan mengamputasi bagian yang membusuk supaya tidak menyebar ke anggota badan lain. Gambaran kecacatan segera nyata di depan mata. Ini sungguh kenyataan pahit bagi para penderita diabetes.

Jika harapan kesembuhan sudah sangat kecil maka tak ada salahnya mencoba terapi alternative untuk kesembuhan. Kini ada terapi bio disc yang merupakan terobosan baru sebuah alat kesehatan yang canggih.

Terapi Bio Disc bagi penderita diabetes

Caranya sederhana yaitu dengan mendekatkan boidisc pada luka dan disinari lampu memutar berlawanan arah jarum jam, mencuci luka dengan air bio disc dan rutin minum air bio disc.

Berikut testimony dari  Bapak Satim Rangkas, Tangerang yang telah merasakan kesembuhan dengan biodisc

Satim Rangkas

luka diabet

Saya seorang supir truk dan menderita diabetes selama bertahun –tahun. Beberapa tahun yang lalu saya harus merelakan salah satu jari kaki saya diamputasi dokter. Hari demi hari kondisi saya makin memburuk sehingga telapak kaki saya makin membusuk (gbr.3). Akhirnya saya diperkenalkan Bio Disc oleh teman saya. Setelah minum air energi dan melakukan terapi rutin dengan merendam kaki dalam air energi (gbr.1) dan menyinari ginjal saya dengan energi scalar (gbr.2). 1 Oktober 2007 gula darah saya semula 460, setelah satu minggu minum air energi turun menjadi 360 dan satu bulan kemudian (1 November 2007) turun drastis menjadi 105. Terima kasih untuk Bio Disc yang telah menyelamatkan kaki saya.

Pesan bio disc: klik disini atau disini atau disini

Info lebih lanjut hubungi: 085743929668

Tinggalkan Balasan

