Profil QNet

fastest-growth

Qnet merupakan sebuah perusahaan kesehatan dan gaya hidup yang didirikan pada tahun 1998 untuk meningkatkan kualitas hidup anggota dan pelanggannya di seluruh dunia.

Melalui berbagai produk inovatif (Biodisc hanyalah salah satunya) dan eksklusif yang memberikan kepuasan dan loyalitas tinggi, dipadukan dengan dukungan dan layanan lokal yang selalu siap, QNet telah memposisikan diri sebagai perusahaan penjualan langsung berskala global dengan nilai-nilai Asia yang membanggakan. Dengan menyediakan peluang bisnis yang telah terbukti guna mempromosikan produk-produk perusahaan, QNet juga mewakili peluang yang menjanjikan dan mendatangkan keuntungan bagi para mereka yang ingin berbisnis mandiri, memperoleh pendapatan tambahan atau pendapatan tetap bersama QNet.

QNet digerakkan oleh misi ‘Raise Yourself To Help Mankind’ (RYTHM), bangunlah dirimu untuk membangun sesama. Falsafah ini tertanam dalam begitu banyak prakarsa kemanusiaan pendidikan, lingkungan hidup, budaya, dan pemulihan bencana alam, yang dijalankan oleh perpanjangan tangan Tanggung Jawab Sosial Korporat QNet, yaitu RYTHM Foundation

rythm1

QNet telah menghabiskan lebih dari satu dasawarsa dengan penuh keteguhan untuk mengembangkan jangkauan global yang kuat, kini berada di lebih dari 180 negara dengan jutaan pelanggan ritel dan distributor independen yang merasakan kepuasan di seluruh dunia. QNet sendiri merupakan anak perusahaan utama dari konglomerat internasional, QI Group. Group memiliki beragam bidang bisnis, di antaranya penjualan langsung dan e-commerce (perdagangan melalui internet), kebugaran dan kesehatan, gaya hidup dan exclusive resort – liburan, manajemen investasi dan properti, manajemen pelatihan dan konferensi, telekomunikasi, serta barang-barang mewah untuk dipakai sehari-hari atau koleksi investasi.

Jadi Qnet bukan hanya soal Biodisc.

banner_vo_afc

Beberapa tahun terakhir ini QNet telah berada di Indonesia dan menjadi pilihan bisnis maupun gaya hidup modern. Meski keberadaannya berawal hanya di kalangan pejabat maupun selebriti nasional, kini bisnis QNet maupun produk-produk inovatifnya makin digemari masyarakat Indonesia.

Selain karena meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat dan pentingnya kebugaran alamiah, kepopuleran bisnis QNet dan produk-produknya tidak lepas dari peran aktif Qnet Starways, salah satu group member Qnet di Indonesia yang gemar berbagi informasi melalui media online ataupun media cetak tentang QNet dan produk-produk andalannya. Website ini merupakan salah satu website eksklusif Qnet Starways yang dipersembahkan khusus bagi masyarakat Indonesia.

Gambar

Qnet International berkantor pusat di Hongkong dengan alamat:

47/F Bank of China Tower
1 Garden Road
Central, Hong Kong
Tel:  +852 2263 9000
Fax: +852 2802 0981

Selain itu masih terdapat kantor-kantor Qnet lainnya di berbagai negara. Adapun kantor Qnet International di Indonesia ada di 3 kota yaitu:

indonesia-offices1

Ketiga kantor tersebut berfungsi untuk mengadministrasi manajemen atas seluruh jaringan Qnet di Indonesia, termasuk menyelenggarakan seminar, promosi produk sampai konvensi internasional.

Karenanya, kantor-kantor Qnet tidak melayani pembelian tunai di tempat. Semua transaksi pembelian harus dilakukan dengan cara secara online melalui kartu kredit atau pembelian tunai dengan bantuan salah Independent Representative (IR) Qnet di sisi kanan artikel ini.

Dengan membeli salah satu produk QNet, Anda telah siap berbisnis dan menjadi perwakilan Qnet di kota Anda! Hubungi kami dan bersiaplah mengubah masa depan Anda menjadi lebih baik dengan menjalani gaya hidup yang prima bersama QNet.

QNET (PURE NETWORKING)

  1. Pembelian hanya 1x, dan berlaku untuk seumur hidup, dan bisa diwariskan, jadi tidak ada pembelian berulang
  2. Tidak ada system tutup poin
  3. Target anda ciptakan sendiri
  4. Komisi tidak berdasarkan level ataupun sistem bintang, karena semua komisi itu sama per penjualan yang tergabung didalam team itu sebesar $41,7
  5. 1 Nama yang terdaftar hanya boleh membeli 1 produk, hal ini dimaksudkan agar tidak ada stockist yang bisa saling menghancurkan harga
  6. Masa kadaluarsa barang sampai 15 tahun, tidak seperti barang yang dikonsumsi yang mempunyai masa kadaluarsa yang singkat
  7. Selalu ada pembinaan, training terfokus, karena memang system dari QNet intinya bagaimana cara kita bisa menciptakan diri kita dan membuat orang itu bisa berhasil didalam bisnisnya, dengan kita membantu orang yang ada dibawah kita, sama saja kita membantu diri kita sendiri.
  8. Global Market, karena selama 12 tahun perusahaan QNet ini sudah mencapai di 200 negara
  9. Memiliki pengakuan dari PBB

MLM (MULTI LEVEL MARKETING)

  1. Pembelian berulang, bisnis akan tetap hidup apabila anda selalu memperbaharui membership anda
  2. Ada system tutup poin yang terkadang memberatkan
  3. Ada target dari perusahaan, karena sebagai anggota kita diwajibkan melakukan pembelian pribadi sebagai salah satu syarat penutupan poin
  4. Komisi atau bonus berdasarkan prosentase dari level yang anda raih, dan biasanya separuh dari bonus yang anda dapat berupa barang yang bisa anda jual kembali.
  5. Bisa terjadi stockist, mengapa karena setiap anggota mendapatkan bonus selain dari uang juga separuhnya berupa barang yang bisa dijual kembali, dan bisa menimbulkan perang harga antar sesama anggota
  6. Masa kadaluarsa barang sangat singkat, karena biasanya berbentuk barang yang bisa dikonsumsi (berupa suplemen, vitamin, dll)
  7. Kurang adanya pembinaan yang terfokus, karena masing-masing anggota berpikir bagaimana mencapai poin yang harus mereka dapat, dan mereka lebih terfokus pada penjualan barang yang mereka miliki.
  8. Non Global Market

MONEY GAME

  1. Orang yang diatas yang diuntungkan
  2. Tidak ada barang yang dijual, produk juga tidak legitimate
  3. Pengembalian uang yang begitu besar dan tidak masuk akal tanpa kita melakukan usaha apapun
  4. Income akan dibayarkan berdasarkan janji/waktu
  5. Biasanya perusahaan ini akan tutup kurang dari 3th

Baca info lainnya atau hubungi kami: 085743929668

1. Sehat dengan Bio Disc

2. Harapan Baru Penderita Diabetes

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 682 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: